GLORIOUS Futsal Club' meraih juara di Tournament Festival Futsal Kids Champions

 


SUARABERITAINDONESIA.COM

SUMEDANG- Setelah melalui penyisihan yang cukup panjang,  GLORIOUS Club' futsal asal Bogor melenggang masuk ke babak final yang sebelumnya bertemu dengan club asal purwakarta dan pada saat semifinal bertemu dengan club asal Cimahi Bandung, yang akhirnya club' GLORIOUS tembus  masuk ke babak  Final dalam Tournament Festival Futsal Kids Champions antar Club' tingkat Jawa Barat tahun 2024. ( 13/7/2024)

Di babak Final Club' GLORIOUS bertemu dengan Club' sukaraja yg dilaksanakan di GOR ITB Jatinangor Sumedang pada tgl 10-13 Juli 2024 dengan kemenangan mutlak 6-0 tanpa balas, dimulai dari pertama main hingga akhir, lawan tidak diberi pecah telur.

Bunda Ajeng Putri selaku pemilik GLORIOUS futsal Club' kepada awak media mengungkapkan rasa  bangga atas prestasi yang diraih GLORIOUS Futsal Club'.

Pasalnya banyak Piala yang di borong, mulai dari juara 1 , Best coach , Best player dan Best kiper bisa diraih nya ," ujar Ajeng dengan raut wajah penuh sukacita.

Semoga anak- anakku semua bisa mempertahankan prestasi yg telah diraih, karena prestasi ini sangat membanggakan GLORIOUS futsal club dan mengangkat Kota Bogor,"sambung bunda  Ajeng.


Secara pribadi saya mengucapkan  terimakasih banyak kepada seluruh pendukung dan orang tua siswa karena atas  doa dan supportnya, khusunya para Coach Ferdi, Deri dan Deva yang  menjadikan team GLORIOUS futsal bisa meraih Juara dalam kompetisi ini," tutup Bunda Ajeng 

( Navy / Achmad)

Posting Komentar untuk "GLORIOUS Futsal Club' meraih juara di Tournament Festival Futsal Kids Champions "