GM FKPPI Korwil 3 Bogor Selatan Kab. Bogor Bentuk LBH dan Jasa Pengamanan


SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR - Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawaran dan Putra Putri TNI Polri (GM FKPPI) Korwil 3 Bogor Selatan Kabupaten Bogor, Sabtu 27 Juli 2024 melaksanakan kegiatan rapat konsolidasi bertempat di Wisma 27 Ciawi Bogor. 

Ketua Rayon 12 Ciawi, Wephi Hetharia didampingi Sekretaris Stevanus selaku ketua Rayon 12 Ciawi kepada wartawan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rapat konsolidasi , sebagian besar Pengurus Rayon yang berada di lingkungan Korwil 3 GM FKPPI Bogor Selatan Kab. Bogor  terlihat hadir antara lain antara lain Rayon Megamendung, Cisarua, Ciawi, Caringin, perwakilan dari Cijeruk, Cigombong dan taman sari. "sebagian besar perwakilan pengurus rayon se korwil 3 hadir, "ujar Wephi. 



Sementara itu Stevanus Hetharia Sekretaris GM FKPPI Rayon 12 Ciawi mengatakan bahwa dalam rapat konsolidasi ini di bahas beberapa rencana rencana strategis guna pengembangan organisasi sesuai rencana kerja dan AD/ART Organisasi. 

Ditempat yang sama, H. Andry Santosa,. SH,. MH selaku Wakil Ketua 3 GM FKPPI Rayon 12 mengatakan bahwa dalam waktu dekat akan segera dibentuk Lembaga Bantuan Hukum GM FKPPI Korwil 3 Bogor Selatan. 

Pembentukan LBH ini dimaksudkan  untuk memberikan advice serta pendampingan hukum bagi anggota GM FKPPI Juga untuk memberikan bantuan serta pendampingan hukum bagi masyarakat. 

"Sebagai bentuk pendampingan kepada anggota jika ada yang tersandung masalah hukum, dalam LBH ini diisi oleh Lawyer Lawyer Muda yang dikoordinir oleh Astried Mieda Utami, SH dan Rekan. Sehingga LBH ini juga sebagai wadah  Lembaga pengabdian kepada masyarakat" Katanya. 

Dalam upaya menggali potensi wilayah, GM FKPPI Korwil 3 juga sudah melakukan kesepahaman dan bekerjasama dengan DSS Security and Service menjalankan usaha jasa pengaman sehingga kedepannya untuk personil personil yang akan dilibatkan dalam badan usaha jasa pengamanan ini anggota anggota GM FKPPI yang masih belum bekerja.( Achmad H )

Posting Komentar untuk "GM FKPPI Korwil 3 Bogor Selatan Kab. Bogor Bentuk LBH dan Jasa Pengamanan "