Kunjungan silaturami tim awdialiansi ke Dewan pembina


SUARABERITAINDONESIA.COM

JAKARTA - Dalam mempererat silaturahmi tim Awdialiansi.com berkunjung ke dewan pembina H Pariman dalam acara pertemuan silaturahmi agar mempererat dan tetap solid  sesama anggota awdialiansi.com dan H Pariman menegaskan besar harapan saya ke depannya awdialiansi.com tetap bersinergi dengan instansi pemerintah maupun swasta karena selama ini semenjak dibukanya keran pers pada tahun 1999 banyak sekali wartawan atau jurnalis terjebak dengan undang undangnya sendiri yaitu undang-undang pers nomor 40 tahun 1999 .

Hal senada Muali Rg mengatakan maju mundurnya sebuah media tidak lepas dari peran serta wartawan wartawati dan segenap jajaran kami sangat berterima kasih kepada haji Pariman yang telah menyiapkan tempat  sekretariat media online awdialiansi.com  di jl H lebar RT 02 RW 01 Meruya Selatan Kel.kembangan kec:kembangan kota Jakarta bara,21/08/2024.

DKI Jakarta acara silaturahmi di hadiri pimpinan perusahaan Hj Sri Susanti sitepu,stap redaksi Leli Herlina dan wakil pimpinan redaksi enjel Rolanda berjalan dengan hikmah. ( Achmad Hidayat)


Sumber Rilis: Zefferi 

Posting Komentar untuk "Kunjungan silaturami tim awdialiansi ke Dewan pembina"