LSM Gempita Mengukukan Pengurus DPW DKI Jakarta Bertepatan Milad Ke 15 Sertakan Santunan Anak Yatim Piatu.


 SUARABERITAINDONESIA.COM

JAKARTA –  Rasa syukur memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-15 DPP LSM Generasi Muda Peduli Tanah Air (Gempita) mengadakan bakti sosial (baksos) di kantor Sekretariat Jl. Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat, Sabtu (10/08/2024)

Baksos tersebut berupa santunan yatim yang dihadiri ratusan anak yatim warga sekitar kantor DPP LSM Gempita.

“Tetap kompak bersatu untuk menjalankan visi dan misi menjaga keutuhan NKRI. Gempita….! Satu dalam kebersamaan, bersama dalam kesatuan.

Usai memotong tumpeng sebagai simbol rasa syukur HUT ke-15 LSM Gempita, semua pengurus DPP, DPW dan DPD penuh semangat menyantuni anak yatim sekalian pengukuhaan pengurus baru DPW DKI Jakarta 

“Terima kasih atas kehadiran semuanya, mohon doanya agar LSM Gempita tetap jaya Dengan saya sebagai Ketua DPW DKI Jakarta dalam wawacara dengan awak media saya akan jaga emban amanah ini yang diberikan sebagai Ketua DKI Jakarta ungkap  Amor. 

Sekjen DPP LSM Gempita Drs Aris Sucipto Menurutnya acara ini dapat

terselenggara dengan sukses berkat kekompakan semua jajaran terhadap LSM yang didirikan oleh beberapa tokoh nasional pada 10 Agustus 2009 silam Dan mengucapkan terima Kasih Ketum Gempita T Rusdy Dan Dewan Pembina Inggar Joshua, SE. yang memberikan dukungan selama ini ungkap Nya

“Selama 15 tahun LSM Gempita hadir untuk Indonesia, mengabdi untuk bangsa dan negara serta masyarakat  LSM Gempita tetap ada sepanjang masa.

“ Semoga apa yang telah kita lakukan ini menjadi Niat baik dan kita semua senantiasa dalam lindungan Allah SWT LSM Gempita adalah salah satu warisan tak ternilai bagi anak cucu kita generasi penerus bangsa yang peduli terhadap Indonesia,” kata Aris Sucipto.( Achmad Hidayat)



Posting Komentar untuk "LSM Gempita Mengukukan Pengurus DPW DKI Jakarta Bertepatan Milad Ke 15 Sertakan Santunan Anak Yatim Piatu. "