Nasdem dan Gerindra Deklarasi Paslon Jelang Pilkada Pesisir Barat 2024

 


SUARABERITAINDONESIA.COM

LAMPUNG - Pilkada Pesisir Barat  tahun 2024 di depan mata. Jelang kontestasi politik lima tahun itu digelar, berbagai persiapan dilakukan para bakal calon.

Diantaranya, Pasangan Bakal  Calon bupati dan wakil bupati  Septi Heri Agusnaeni dan Ade Abdul Rochim (Setia) yang diusung Partai Nasdem dan Gerindra melaksanakan deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten Pesisir Barat, Jumat 9 Agustus 2024 di Hotel Sartika Pekon Seray Kecamatan Pesisir Tengah. 

Septi mengatakan pihaknya optimis dengan perjuangan bersama yang solid  tepat dan terukur maka akan memenangkan kontestasi Pilkada tahun 2024. 

""Alhamdulillah Setia ini merupakan pasangan ideal menurut saya.karena apa ini menjadi jawaban ,sebelumnya bapak bupati Agus Istiqlal telah berjuang semaksimal mungkin. Tapi ada hal hal yang belum diselesaikan akibat tidak adanya akses ke pusat dengan Setia ini ada bang Ade yang mempunyai link ke pusat untuk intervensi pemerintah pusat terhadap kabupaten pesisir barat terhadap pembangunan selanjutnya. Sehingga saya yakin dan percaya diri Setia bisa memajukan kabupaten Pesisir Barat seperti tema yang kami bawa hari ini maju mandir berkelanjutan," jelas Septi. 

Sementara Ade menambahkan Pesisir Barat kaya potensi yang bisa menjadikan masyarakat wilayah itu maju dan sejahtera. Dengan kepemimpinan yang selaras dari tingkat pusat provinsi dan kabupaten maka pesisir barat bisa mendapatkan berbagai program  pembangunan pemerintah yang berdampak bagus untuk wilayah itu. 

"Harus ada dekingan pusat untuk pembangunan masuk ke Pesisir Barat harus ada yang ngomong langsung," kata Ade yang merupakan wasekjen DPP Gerindra tersebut. 

Pihaknya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus Nasdem dan Gerindra yang solid berjuang untuk memenangkan Setia untuk pesisir barat lebih jaya. 

Hadir pada acara itu ketua DPD Nasdem Kabupaten Pesisir Barat Agus Istiqlal ,ketua DPC Gerindra kabupaten Pesisir Barat Mirzalie, para kader kedua partai tersebut, dan pers. ( Achmad Hidayat)

Posting Komentar untuk "Nasdem dan Gerindra Deklarasi Paslon Jelang Pilkada Pesisir Barat 2024"