Buya. Assist. Prof. Dr. Hamdan Firmansyah, MMPd, MH, CLA, CT, CMT Sangat Menginpirasi Masyarakat Indonesia

  


SUARABERITAINDONESIA.COM

SUKABUMI - Di tengah kondisi penerapan hukum Indonesia yang kontras dipengaruhi iklim politik tentunya tidak seharusnya menjadi skeptis. Tapi bagaimana fokus mencari solusi bukan larut pada masalahnya sehingga tidak ada jalan keluarnya. Setidaknya kita bisa ambil bagian untuk membangun dan menata hukum di masyarakat melalui edukasi, advokasi dan lainnya sehingga berbagai masalah apapun bisa diselesaikan dengan menciptakan rasa keadilan bersama.

Kehadiran Buya. Assist. Prof. Dr. Hamdan Firmansyah, MMPd, MH, CLA, CT, CMT seorang Tokoh Ulama Intelektual Indonesia yang begitu menginspirasi banyak peserta dengan banyak perkara yang beliau tuntaskan melalui mediasi dengan mengedepankan pendekatan kearifan lokal dalam penyelesaian masalah hukum yang terjadi di masyarakat.

Orasi pemaparannya yang energik membuat peserta antusias sampai selesai mengikuti  kegiatan pendidikan training Certified Fundamental Law Science (CFLS) yang diselenggarakan oleh Auditorium Cendekia Center Sukabumi dan DPW BAIN HAM RI Provinsi Jawa Barat. ( Achmad Hidayat) 

Posting Komentar untuk "Buya. Assist. Prof. Dr. Hamdan Firmansyah, MMPd, MH, CLA, CT, CMT Sangat Menginpirasi Masyarakat Indonesia"