Malam Pentas Seni Pemuda pemudi Kp Sawah Kaum RW 02 Desa Mekarjaya Memeriahkan HUT RI ke 79 Tahun 2024

 


SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR - Bertempat di kampung sawah kaum  RW 02, Desa Mekarjaya, kecamatan Ciomas kabupaten Bogor Jawa Barat pada hari Minggu 1  September  tahun 2024.

Dalam rangka memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 Tahun 2024, pemuda pemudi  kampung sawah kaum RW 02 Desa Mekarjaya  mengadakan Malam puncak pentas seni  dari warga untuk warga.



Hadir dalam kegiatan tersebut bhabinkamtibmas  desa Mekarjaya, ketua RT,  ketua RW 02,  ketua pemuda , Para panitia,  dewan juri,  pemuda pemudi  juga warga masyarakat kampung sawah kaum yang dengan semangat menyaksikan malam  Pentas Seni  tersebut.



Saat awak media  mendatangi tempat tersebut  ratusan masyarakat dari anak anak , dewasa hingga ibu ibu pun terlihat jelas, mereka dengan penuh semangat dan antusias menyaksikan malam  Pentas Seni hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 yang  sudah di siapkan oleh para pemuda pemudi juga panitia.

Baron selaku ketua Pemuda  menjelaskan," Alhamdulillah malam  ini kami bersama warga masyarakat kampung sawah kaum RW 02 Desa Mekarjaya mengadakan berbagai kegiatan di mulai dari  perlombaan perlombaan dan puncaknya adalah malam pentas seni yang di isi oleh berbagai penampilan dari putra putri, pemuda pemudi juga masyarakat  diantaranya tari tarian dan pembagian hadiah dan 

Doorprize bagi para pemenang lomba.

Selain merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 tahun 2024 kegiatan ini pun menjadi ajang silaturahmi sesama warga kampung  sawah kaum RW 02 Desa Mekarjaya dengan adanya kegiatan ini pemuda pemudi berjibaku, bergotong royong mempersiapkan berbagai keperluan untuk kegiatan tersebut.

Alhamdulillah dari awal hingga akhir Kegiatan berjalan dengan sukses lancar dan meriah tentunya kemeriahan dan kesuksesan ini berkat kerjasama dan dukungan dari pemuda pemudi pengurus RW 02 juga warga masyarakat kampung sawah kaum yang sudah  berpartisipasi  untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 ini.

Ucapan terimakasih kepada para panitia, para donatur, kepada pengurus RT,  RW para pemuda pemudi juga warga masyarakat kampung sawah kaum yang sudah mendukung kegiatan ini semoga kegiatan ini bisa terus dilaksanakan setiap tahun dan semakin meriah lagi. ( Achmad Hidayat)


Sumber Rilis: Herman jampang

Posting Komentar untuk "Malam Pentas Seni Pemuda pemudi Kp Sawah Kaum RW 02 Desa Mekarjaya Memeriahkan HUT RI ke 79 Tahun 2024"