Muhammad Farhan, SH. Ketua LBH Wajihas Kabupaten Bogor Dukung Penuh Rudi Susmanto Dan Ade Ruhandi



SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR - Kantor Bantuan Hukum Anak Bangsa (BAHU ABA) terletak di Perumahan Surya Regency, Blok D 8 Rt.03 Rw. 12, Desa Cimanggis, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pada hari Sabtu, 21 September 2024, Muhammad Farhan, SH, yang menjabat sebagai Ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Wajihas dan Advokasi Desk Pilkada Partai Gelora Kabupaten Bogor serta Relawan Sahabat Farhan (SAFAR), memberikan dukungan penuh kepada Rudi Susmanto dan Ade Ruhandi (Jaro Ade) untuk mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor.

Dukungan yang ditunjukkan oleh Muhammad Farhan, sebagai ketua berbagai organisasi hukum di tingkat Provinsi Jawa Barat, menunjukkan komitmennya terhadap calon tersebut. Farhan, yang dikenal sebagai advokat muda, tidak ketinggalan dalam memberikan pembuktian dukungan.



Sebagai bentuk nyata dukungannya, Farhan memasang baliho Rudi Susmanto dan Ade Ruhandi sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati untuk periode 2024-2029 di berbagai titik strategis di Kabupaten Bogor agar terlihat oleh masyarakat.

Farhan berharap agar pemimpin yang terpilih nanti dapat menjadi sosok yang amanah, adil, dan dekat dengan rakyat Kabupaten Bogor, serta mampu membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat setempat. ( Achmad Hidayat)

Posting Komentar untuk "Muhammad Farhan, SH. Ketua LBH Wajihas Kabupaten Bogor Dukung Penuh Rudi Susmanto Dan Ade Ruhandi"