Muspika Ciomas Lakukan Monev Program Samisade Tahap Satu Tahun 2024 Desa Pagelaran



SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR - Bertempat di jalan lingkar PDAM RW 07  desa pagelaran, kecamatan Ciomas kabupaten Bogor Jawa Barat pada hari Rabu  tanggal 4 September tahun 2024.

 Tim Monitoring dan Evaluasi  Monev dari Kecamatan  Ciomas beserta  UPT  PUPR Kabupaten Bogor melakukan pemeriksaan untuk pekerjaan Samisade  Satu Miliar Satu Desa  Tahap Satu tahun 2024 Desa pagelaran dengan panjang 750 Meter, Lebar 3 meter dan tinggi 0,15 meter dengan anggaran 600. 000.000 plus pajak,  yang baru saja diselesaikan oleh Pemerintah Desa  Pagelaran , kecamatan Ciomas  Kabupaten Bogor.



Camat Ciomas Drs Tirta Juarta menjelaskan," Alhamdulillah  hari ini kita bersama Kapolsek juga Danramil Ciomas juga jajaran  pemerintah Desa pagelaran melaksanakan pemeriksaan hasil pembangunan  Infrastruktur   program samisade tahun 2024 Desa pagelaran, Untuk pekerjaan Desa Pagelaran sendiri dari 60% dana Samisade tahap pertama  sudah selesai 100%, dengan hasilnya baik sesuai yang diharapkan.

Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada kepala desa pagelaran dan jajaran, kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas, kepada BPD, LPM, kepada ketua RT, RW kepada masyarakat yang sudah mendukung sehingga pembangunan di Desa pagelaran aman, lancar dan sukses.

“Saya berpesan kepada seluruh  warga masyarakat  untuk sama sama menjaga dan merawat jalan ini, karena pembangunan jalan ini dari pemerintah kabupaten Bogor untuk masyarakat sehingga kami mengajak kepada seluruh masyarakat agar sama sama   menjaga sehingga  jalan ini bisa  di rasakan  oleh kita semua," pungkasnya. ( Achmad H)


Sumber Rilis: Herman jampang

Posting Komentar untuk "Muspika Ciomas Lakukan Monev Program Samisade Tahap Satu Tahun 2024 Desa Pagelaran "