Sosialisasi Dan Dialog Interaktif Barang Kena Cukai Hasil Tembakau Tingkat Kabupaten Bogor Berjalan Dengan Sukses.


SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR - Bertempat di aula gedung kantor kecamatan Ciomas kabupaten Bogor Jawa Barat pada hari Rabu 11 September  tahun 2024. Telah  dilaksanakan dialog interaktif barang kena cukai hasil tembakau tingkat kabupaten Bogor.

Hadir dalam kegiatan tersebut satuan polisi pamong praja kabupaten Bogor, Direktorat bea dan  cukai  kota  Bogor, muspika Ciomas, Kabid pol PP kota Bogor, ketua RT, RW juga masyarakat kecamatan Ciomas yang turut serta mendengar kan paparan dari narasumber Direktorat  bea dan cukai kota Bogor.



Kabid pembinaan dan Kasie Binmas dan PSDA kabupaten Bogor Prayoga menjelaskan,” selain sosialisasi mengenai rokok ilegal, kita juga mengadakan dialog interaktif antara peserta dan pembawa materi dari Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kota Bogor, menjelaskan lebih detail tentang logo cukai yang ada pada bungkus rokok,” paparnya.

“Langkah kita kedepan untuk melaksanakan atau memberantas peredaran rokok ilegal di wilayah ini, yang menjadi target dan sasaran utama adalah Partai partai besar atau gudang yang mengedarkan roko ilegal ini, dan untuk para pedangan kecil atau eceran kita akan memberikan edukasi mengenai rokok ilegal saja, karena peredaran rokok ilegal ini dapat mengurangi pendapatan negara," pungkasnya ( Achmad Hidayat)


Sumber Rilis: Herman jampang

Posting Komentar untuk "Sosialisasi Dan Dialog Interaktif Barang Kena Cukai Hasil Tembakau Tingkat Kabupaten Bogor Berjalan Dengan Sukses."