Buya Firman, Pimpinan Pesantren Modern Cendekia Kedatangan Calon Walikota Sukabumi dan Rombongan



SUARABERITAINDONESIA.COM

SUKABUMI - Rombongan Calon Walikota Sukabumi, H. Ayep Zaki, S.E, M.M melakukan kunjungan silaturahim sekaligus konsultasi politik, keumatan dan  kebangsaan kepada Buya. Assist. Prof. Dr. Hamdan Firmansyah, MMPd, MH, CLA, CT, CMT yang familiar disapa Prof Buya selaku Tokoh Ulama Intelektual Kharismatik Kota Sukabumi di Pesantren Modern Cendekia salah satu role model percontohan pesantren berbasis masyarakat pertama di Indonesia. (Rabu, 2 Oktober 2024).

H. Ayep Zaki meminta pandangan Prof. Buya tentang konsep pemerintahan berbasis umat dan masyarakat sehingga terjadi kerjasama yang menguntungkan untuk membangun Kota Sukabumi menjadi Kota yang sejahtera lahir dan batin. Kata Buya Sukabumi adalah Kota kecil tapi sangat kompleks sehingga perlu adanya keterlibatan dan keikutsertaan Ulama dan Intelektual serta dari berbagai talenta yang berjiwa universal dengan istilah Rahmatan lil'alamin. Salah satunya konsep Dewan Kota yang nanti akan memberikan berbagai masukan dan pandangan melalui proses analisis dan data empiris sehingga setiap kebijakan yang dikeluarkan akan memberikan kebaikan bukan menjadi polemik.

Prof. Buya memaparkan banyak hal dan memberikan berbagai masukan dan dengan penuh optimisme dan semangat, H. Ayep Zaki menyimak pemaparannya dengan harapan jika nanti Allah SWT mengamanahi untuk mengelola Kota Sukabumi  akan secara maksimal sehingga beri kami kepercayaan dan waktu untuk mewujudkannya.( Achmad)

Posting Komentar untuk "Buya Firman, Pimpinan Pesantren Modern Cendekia Kedatangan Calon Walikota Sukabumi dan Rombongan"